Karna Saya Cinta Alam Raya Indonesia, Berpetualanglah melintasi pelosok negeri, nikmatilah jutaan hal hebat yang siap menantimu. “Keep going and never quit! The champion is never quit.”

Liburan Imlek di Dermaga Merak

Winny Marlina

“It isn’t what you have or who you are or where you are or what you are doing that makes you happy or unhappy. It is what you think about it.”

By Dale Carnegie

Dermaga MerakDermaga Merak

Hello World!

Merak, 19 Februari 2015

Walau agak sedikit telat tapi Happy Chinese New Year-Gong Xi Fa Chai 2015 buat teman-teman yang merakayannya! Liburan Imlek di tahun 2015 aku habiskan di Dermaga Merak yang berlokasi di Cilegon Banten karena kebetulan aku sedang site job sehingga aku berada di Ciwandan. Awalnya aku mengira kalau Pelabuhan Merak sama dengan Pelabuhan Ratu padahal jelas-jelas salah sehingga dengan pedenya aku mengajak si Daboo makan seafood di Merak dan berkata aku pernah mencoba kulineran seafood di Merak. Padahal seumur hidup baru pertama kalinya aku menginjakkan kaki di Pelabuhan Merak.

Lokasi pelabuhan Ratu berada di Bayah sedangkan pelabuhan Merak berada di Cilegon dan pelabuhan Meraklah sebagai penyebarangan untuk menghubungkan pulau Jawa dengan…

Lihat pos aslinya 525 kata lagi

Tinggalkan Balasan

